Tuesday 7 March 2017

persaingan ojek online yang makin seksi dan ketat (untuk kustomer)

saya pengguna ojek online, bisa dibilang rutin, setiap hari kerja
karena area rumah saya dan stasiun kereta, termasuk dalam jangkauan kecil (menggunakan jarak terdekat 10km)

pada awalnya saya menggunakan mikrolet dari rumah sampai stasiun jatinegara ( oiya rumah saya di cipinang elok)

saya membayar rp.4.000
sedangkan gojek rp.8.000
dgn gopay dan diskon 50%, jadi rp.4.000

jadi saya memutuskan setiap hari naik gojek

sampai suatu hari saya inget kode promo krlmania60 utk grabbike

maka saya memulai menggunakan kode promo tersebut

dan saya sampai kaget sekagetnya, saya berteriakkkkkkk, yach ampun, 
setelah saya meninggalkan aplikasi grab, ternyata 

dari rumah ke stasiun jatinegara, rp.8.000 diskon 60%= rp 3.200 (saya kasih rp 4.000)

jadi sekarang saya jadi pengguna grabbike




No comments:

Post a Comment