Sunday 30 October 2016

Aplikasi Multi level marketing


begitu saya mengetik aplikasi MLM di google, hasilnya keluar beberapa iklan
buat saya ini menandakan bahwa buat MLM itu mudah dan jika ingin memikirkan suatu produk yang bisa dijual dan di marketingkan dengan memutar uang (sedikit banyak) tentu bisa sekali

dengan hasil aplikasi MLM maka perlu untuk meneliti setiap MLM yang ada di Indonesia

sampai saat ini konsep MLM yang saya setujui adalah 
1. kelangsungan hidup dari MLM itu dari anggota yang tergabung (artinya anggotanya yang mengkonsumsi produk itu agar perusahaan hidup)
2. bonus untuk merekrut anggota baru dan lain lain, hanya merupakan pelengkap
3. produk yang dijual adalah berkebutuhan sehari hari atau yang berguna untuk konsumen atau umur produk tidak terlalu lama

dengan ketiga hal ini adalah faktor yang saya akan mempertimbangkan MLM itu

sampai saat ini belum ada yang cocok dan ideal menurut versi saya

analisa amway : sudah terlalu jenuh pasar dengan produk ini
analisa mci : menurut saya wajar, misalnya 52 kanan dan kiri berarti @sekitar 3jutaan (52+52)x3juta = 312.000.000 dan dapat jalan jalan ke luar negeri (buat saya wajar)

jadi ini merupakan pilihan masing masing apakah ini memang sesuai dengan karakter saudara

saya menetapkan bahwa karakter saya tidak cocok dengan tipe seperti ini

jadi saya tidak memilih profesi ini

mungkinkah saudara cocok ??







No comments:

Post a Comment