Wednesday 11 January 2017

ubermotor, grabbike, gojek

persaingan ojek online, antara ubermotor, grabbike, gojek semakin ketat.
sampai saat ini menurut pengalaman saya 18 tahun, dari sejak 1998, di marketing, 

pemenang saat sementara adalah gojek, karena sampai saat ini promo diskon 50% dengan menggunakan go pay, terus sampai ini

kelebihan dari ini adalah gojek menarik begitu banyak uang cash yang bisa menjadi dana tambahan, karena seperti saya sudah meningkat taruh saldo di gopay dari 50.000 ke 100.000, dengan kondisi saya memakai setiap hari kerja. kalau tidak sering dan sekali kali, dengan 50.000 saja, sudah banyak banget yang menaruh saldo. 
tentu gojek bisa mengelola uang tersebut dengan bijaksana, agar bisa bermanfaat untuk menghasilkan uang lagi bagi perusahaan

sekarang gojek benar benar memanjakan pelanggannya yang loyal, untuk mendapatkan poin di setiap kali memakai gojek



sampai saat ini, gojek selangkah lebih maju, seperti yamaha

sampai saat ini buat saya, ubermotor tergeser dengan gojek

bisa jadi gojek bisa menjadi nomor satu di dalam pilihan saya

PS : walaupun ubermotor saya tulis di depan, jari saya masih mengingat bahwa uber paling murah, tidak untuk motor

selamat memilih dan mempunyai pendapat sendiri





No comments:

Post a Comment