bayangkan ada orang yang memiliki standar yang sangat tinggi
contoh si A, melakukan pekerjaan yang bernilai 8
maka siapapun yang ingin mengambil pekerjaan itu harus bernilai minimum 8 dan bahkan lebih
hubungan dengan bisnis juga sama
pada saat produk atau jasa yang Anda buat haruslah bernilai tinggi, sehingga kompetitor tidak bisa dengan mudah mengambil pangsa pasar Anda
contoh : pangsa pasar indomie tidak mudah untuk diambil. orang orang sudah lama mengenal rasa indomie. dengan mudahnya indomie di temui dimana mana
coba perhatikan sekeliling Anda, misalnya di kantor Anda, berapa banyak bisa menemukan indomie ??
banyak contoh lain, yang bisa dijadikan pelajaran untuk produk atau jasa Anda
pakar marketing berkata Amati, Tiru, Modifikasi, dengan ketiga hal ini maka produk atau jasa Anda dapat berkembang menjadi besar
tiga hal ini dapat di aplikasikan kepada Anda sendiri yang dianggap produk atau jasa
karena Anda harus mencerminkan sikap dan tindakan yang benar dan bermanfaat bagi orang banyak dan disekeliling
bayangkan Anda menjadi orang yang tidak menyenangkan bagi orang disekeliling Anda. tentu semua orang itu akan menjaga jarak dan bahkan akan membuat tanda "tidak berteman" dengan Anda
bayangkan juga Anda menjadi orang yang selalu bermanfaat bagi orang disekeliling Anda. tentu semua orang itu akan berteman dengan Anda dan membuat tanda "berteman" dengan Anda
jadi berhenti sejenak dan renungkan produk atau jasa atau karakter, apakah sudah bermanfaat bagi orang disekeliling Anda ???
No comments:
Post a Comment