Thursday 15 December 2016

persaingan ojek online dimata saya



sampai saat ini saya melihat bahwa gojek masih menjadi favorite daripada ubermotor dan grabbike

gojek dengan gopay memberikan diskon 50% dari biaya perjalanan. setiap saat, setiap hari

sedangkan grabbike selalu berfokus kepada pengguna baru. 
uber motor belum tentu semua mendapatkan promo

dari ketiga ojek online ini, saya masih mencari yang termurah dan terjangkau 
termurah jelas, harga paling murah secara biaya
terjangkau adalah harga psikologis, dimana saya berani membayar seharga itu

contoh : jarak a ke b, keluar harga 10.000. saya memutuskan untuk naik itu.
jika jarak a ke b, keluar harga 20.000. dan saya melihat itu masuk dalam harga psikologis saya, tentu saya ambil

jadi urutan saya saat ini adalah gojek (diskon50% dengan gopay), grabbike (kalau ada promo), ubermotor (kalau ada promo)

tentu kalau Anda, berbeda dengan saya
atau sama ???



No comments:

Post a Comment