semua produk dan jasa di dunia, berusaha untuk selalu menggunakan loyalty program untuk membuat pelanggannya setia dengan produknya
apakah semua produk bisa menggunakan cara seperti ini ?
well, semua tergantung dengan produk dan jasa itu sendiri
kita coba menganalisa dengan GOJEK dan GRAB
kedua aplikasi ini, menggunakan reward untuk menggoda orang untuk menjadi pelanggan setia
dimulai dari GOJEK, pertama, dengan GOPOINT, setiap memakai jasa GOJEK, mendapat point, yang bisa dituker dengan berbagai macam hadiah
sama dengan GRAB, setiap kali memakai jasa GRAB dengan pembayaran tertentu akan diberikan point, yang bisa dituker dengan berbagai macam hadiah
memang ini adalah salah satu cara untuk membedakan dengan pesain yang lain, pada saat pesaing yang lain juga melakukan yang sama, maka hadiahlah yang menjadi penentu dalam mengumpulkan point,
yang terpenting seberapa penting produk dan jasa itu, memberi keuntungan kepada pelanggan
kesimpulannya :
loyalty program ini, untuk memperkuat saja, pelanggan menjadi setia kepada produk dan jasa ANDA
No comments:
Post a Comment