Saturday 14 January 2017

OTAK dan TANGAN 101

semua ilmu sukses di dunia, selalu menjadikan kamu menjadi otak yang sukses. 
contoh : menjadi wirausahawan yang sukses, menjadi ceo yang sukses, menjadi ketua asosiasi, dll

semua fokus kepda otak atau pemimpin yang baik

kalau mau belajar sama saya, menjadi tangan yang baik, silahkan kirim email ke iceliptontea@gmail.com

saya akan mencontohkan menjadi tangan / asisten yang baik dan hampir mendekati sempurna

dari saya kuliah saya mencoba terus menjadi tangan / asisten yang baik. 
saya selalu menempatkan diri saya, untuk mendukung ketua/pemimpin

dengan menjadi asisten yang baik dan benar, maka pekerjaan yang dituju menjadi nyata

sebagian besar orang mau menjadi pemimpin / otak,
kenyataannya menjadi tangan / asisten yang baik bisa menyalurkan pendapat atau mengusulkan atau menjadi berpergian atau hal hal yang menyenangkan

saya sudah membuktikannya
bahwa menjadi asisten bisa menyenangkan
jadi kalau kamu memilih seperti saya, menjadi asisten yang terbaik
silahkan mengirimkan email ke iceliptontea@gmail.com

saya akan membagikan hal hal yang perlu dilakukan menjadi asisten yang terbaik

saya akan membahas dalam artikel selanjutnya

No comments:

Post a Comment