Tuesday, 3 May 2016

Radio smart FM, Tung dw, menentukan insentif

Sumber Radio Smartfm, jakarta. Tung Desem W (ditulis ulang oleh henry jt). Untuk tuker pikiran, silahkan email ke iceliptontea@gmail.com

Tung DW mengatakan bahwa manusia mempunyai pikiran yang mendasar yaitu nikmat dan sengsara. Ini adalah otak primitif, menurut orang banyak. Contoh : saudara kerja untuk apa ? mencari penghasilan yang cukup untuk keperluan keluarga. Bila tidak cukup maka saudara akan mencari jalan untuk menambah penghasilan. Hanya itu kebutuhan manusia.

Dengan pola seperti itu, maka perlu strategi untuk menentukan agar mereka mau mengikuti program suatu produk. Bagaimana menentukan insentif suatu produk atau jasa ?.

Begini caranya :
1.Insentif yang dibuat harus dinikmati banyak orang. Contoh : banyak disini bukan semua pelanggan. Maksudnya adalah komposisi untuk mendapatkan hadiah dipermudah dan diperjelas.
2.Insentif itu harus trending. Contoh : waktu itu apple phone masih trend, jadi hadiahnya apple itu.
3. Harus dicari mana yang lebih bergengsi dengan nilai uang yang sama. Contoh : cruise dan motor, mempunyai nilai yang sama. Hanya lebih bergengsi cruise.

Dengan ketiga hal ini maka menentukan insentif menjadi mudah. Silahkan menentukan insentif.

Dengan melakukan ini, percayalah dan berubah, pasti saudara akan menuju kesuksesan. Selamat berubah. Untuk tuker pikiran, silahkan email ke iceliptontea@gmail.com





No comments:

Post a Comment