Sumber Radio Smartfm, jakarta. Tung Desem W
(ditulis ulang oleh henry jt). Untuk tuker pikiran, silahkan email ke
iceliptontea@gmail.com
Tung DW
mengatakan bahwa manusia mempunyai pikiran yang mendasar yaitu nikmat dan
sengsara. Ini adalah otak primitif, menurut orang banyak. Contoh : saudara
kerja untuk apa ? mencari penghasilan yang cukup untuk keperluan keluarga. Bila
tidak cukup maka saudara akan mencari jalan untuk menambah penghasilan. Hanya itu
kebutuhan manusia.
Dengan pola
seperti itu, maka perlu strategi untuk menentukan agar mereka mau mengikuti
program suatu produk. Bagaimana menentukan insentif suatu produk atau jasa ?.
Begini caranya :
1.Insentif yang
dibuat harus dinikmati banyak orang. Contoh : banyak disini bukan semua
pelanggan. Maksudnya adalah komposisi untuk mendapatkan hadiah dipermudah dan
diperjelas.
2.Insentif itu
harus trending. Contoh : waktu itu apple phone masih trend, jadi hadiahnya
apple itu.
3. Harus dicari
mana yang lebih bergengsi dengan nilai uang yang sama. Contoh : cruise dan
motor, mempunyai nilai yang sama. Hanya lebih bergengsi cruise.
Dengan ketiga hal
ini maka menentukan insentif menjadi mudah. Silahkan menentukan insentif.
Dengan melakukan
ini, percayalah dan berubah, pasti saudara akan menuju kesuksesan. Selamat berubah.
Untuk tuker pikiran, silahkan email ke iceliptontea@gmail.com
No comments:
Post a Comment